oleh

Messi Mengaku Assist untuk Pique adalah Ketidaksengajaan

Liga Champions – Superstar Barcelona, Lionel Messi, mengaku bahwa assist yang ia berikan untuk Gerard Pique sebenarnya adalah sebuah ketidaksengajaan yang kemudian bisa berujung gol untuk Blaugrana. Alhasil, timnya sukses mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor 2-1 di matchday kelima babak penyisihan Grup B Liga Champions musim ini, Kamis (29/11) dini hari WIB.

Dalam duel panas yang berlangsung di Philips Stadium tersebut, Messi menjadi pemain paling produktif dengan mencetak gol pertama di menit ke-61, dan menyumbangkan assist untuk Gerard Pique, yang mampu dimanfaatkan untuk membobol gawang PSV pada menit ke-70. Sedangkan gol semata wayang dari tim tuan rumah baru berhasil dilesakkan oleh Luuk de Jong di menit ke-82.

Texaspoker

Mengenai assist yang ditujukan Pique, Messi mengaku bahwa tendangan bebasnya tersebut adalah sebuah ketidaksengajaan yang kemudian dimanfaatkan oleh Pique untuk membobol gawang PSV.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Tendangan bebas tidak terjadi tetapi Gerard berada di daerah itu dan dia melihatnya dan untungnya itu masuk tetapi itu bukan sesuatu yang kami rencanakan,” kata Messi.

Kini, Barcelona nyaman menjadi penghuni puncak klasemen sementara Grup B Liga Champions musim ini, dengan koleksi 13 poin. Pada matchday ke-6 nanti, mereka akan menjamu Tottenham Hotspur di Champ Nou pada hari Rabu (12/12) dini hari WIB. Sumber: Goal International.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola