oleh

Boca Juniors Minta CONMEBOL Tunda Laga Final Copa Libertadores dan Menghukum River Plate

Berita Bola – Klub raksasa Argentina, Boca Juniors telah meminta CONMEBOL menunda leg kedua final Copa Libertadores. Dan mereka juga mendesak CONMEBOL untuk menghukum River Plate, setelah bus tim mereka diserang oleh fans Millonarios menjelang laga leg kedua.

The Xeneizes melakukan perjalanan di Buenos Aires dengan modal bermain imbang 2-2 melawan River Plate di La Bombonera, tetapi bus mereka diserang oleh fans tuan rumah dalam perjalanan ke River’s El Monumental stadion. Alhasil, penyerangan ini menyebabkan beberapa pemain Boca Juniors mengalami luka-luka, dan beberapa dari mereka mengeluh sesak nafas akibat terkena semprotan lada.

Texaspoker

Baca juga:

Tim medis CONMEBOL menganggap luka-luka pemain Boca Juniors tidak parah dan pertandingan bisa digelar. Namun, bintang Boca Juniors, Carlos Teves menolak untuk bermain. Setelah melakukan diskusi panjang, akhirnya pertandingan ditangguhkan hingga 24 jam waktu setempat. Akan tetapi kini pihak Boca Juniors meminta pertandingan tidak dilakukan di pekan ini.

Sebuah pernyataan Boca mengatakan: “Club Atletico Boca Juniors membuat presentasi resmi untuk CONMEBOL pada hari Minggu, untuk meminta agar final Copa Libertadores dimainkan dalam kondisi kesetaraan, seperti yang disetujui oleh presiden Boca dan River pada Sabtu di El Monumental.

sportsholics.com

Bahkan Boca Juniors juga meminta CONMEBOL untuk menghukum River Plate untuk bertanggung jawab atas kerusuhan ini. Pihak Boca Juniors menambahkan: “Setelah tindakan kekerasan yang diderita di sekitar stadion, setelah mencatat besarnya dan keseriusan mereka dan konsekuensi yang mereka hasilkan dalam pembentukan. Boca menganggap bahwa kondisi ini tidak dipenuhi, dan meminta penangguhan pertandingan. Dan juga memeinta penerapan sanksi terkait yang diatur dalam pasal 18, sehingga CONMEBOL bisa menindak kasus ini. “

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola