oleh

Brutal! Diserang Fans River Plate, Dua Pemain Boca Juniors Dilarikan ke Rumah Sakit

Berita Bola – Dua pemain Boca Juniors, Pablo Perez dan Gonzalo Lamardo harus dilarikan ke rumah sakit, setelah bus yang membawa rombongan tim diserang oleh penggemar River Plate sebelum final Copa Libertadores pada Minggu (25/11).

Serangan tersebut terjadi di jalan raya saat bus yang membawa rombongan tim Boca Juniors melaju menuju ke El Monumental Stadium. Akibatnya, beberapa kaca jendela bus hancur terkena lemparan benda-benda keras.

Texaspoker

Menurut TyC Sports, Perez harus dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans, setelah mengalami luka di lengannya, sementara salah satu matanya juga terkena serpihan kaca jendela bus yang pecah. Rekan setim Perez, Gonzalo Lamardo juga dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

sportsholics.com

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Polisi kemudian berusaha membubarkan para penggemar River Plate yang tampak susah untuk diatur. Namun, keputusan polisi untuk menggunakan gas air mata, justru menjadi bumerang.

Para pemain Boca Juniors seperti Carlos Tevez, Mauro Zarate, Sebastian Villa, Gonzalo Lamardo, dan Agustin Almendra, juga terkena dampak dari siraman gas air mata, akibat bus yang mereka tumpangi sudah tidak ditutupi oleh kaca jendela yang telah pecah.

Saat berjalan menuju ruang ganti Boca Juniors, kamera televisi menangkap Tevez muntah-muntah. Sementara rekan setimnya, Nahitan Nandez, berteriak mengatakan: “Mereka semua motherf*****s’.

CONMEBOL sempat memutuskan untuk menunda kick-off selama satu jam, meskipun beberapa pemain Boca Juniors dalam kondisi tidak layak untuk bermain. Akan tetapi, pada akhirnya CONMEBOL memutuskan untuk menunda laga sampai hari Senin (26/11) dini hari WIB. Sumber: Metro.co.uk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola