oleh

Tandang ke Markas Persela, Arema Dihantui Rekor Mengenaskan

Liga Indonesia – Arema FC akan menjalani laga pekan ke-31 dengan bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jum’at (16/11) malam WIB. Namun sayangnya jelang laga itu Arema dihantui rekor yang bisa dibilang cukup mengenaskan.

Karena tim Singo Edan sering kali meraih hasil buruk saat menjalani laga tandang. Di mana pada laga tandang terakhir mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 2-1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, 4 November yang lalu.

Texaspoker

Sementara dari lima laga tandang terakhir, tim Singo Edan hanya sanggup meraih 1 kali hasil imbang dan sisanya harus berakhir dengan kekalahan. Empat kekalahan tandang terakhir yang diderita Arema masing-masing dialami ketika laga melawan Persib Bandung (2-0), Persipura Jayapura (1-0), PSM Makassar (2-1), dan tentunya PSIS Semarang (2-1). Sementara satu laga tandang yang berakhir dengan skor imbang adalah saat tim Singo Edan melawan Bhayangkara FC (0-0).

Baca Juga:

Di sisi lain, pelatih kepala Arema, Milan Petrovic menilai bahwa buruknya permainan timnya tidak lepas dari masalah mental. Dia menilai bahwa saat memainkan laga tandang, timnya sulit untuk bangkit setelah tertinggal terlebih dahulu.

“Kami sering bermain bagus dalam laga tandang, namun hasilnya tidak sesuai,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola