oleh

Transfer Buffon ke PSG Berisiko

Liga Prancis – Transfer Gianluigi Buffon ke Paris Saint-Germain bisa berisiko, karena UEFA mungkin akan memberlakukan larangan mendaftarkan pemain untuk Liga Champions kepada klub raksasa Prancis tersebut.

Pemain berusia 40 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan Juventus ketika kontraknya berakhir pada akhir bulan ini. Dan tampaknya kiper veteran itu masih akan melanjutkan karier bermainnya di tempat lain.

Texaspoker

Telah ada kesepakatan antara Buffon dengan PSG untuk melanjutkan kariernya di Prancis. Akan tetapi, L’Equipe melaporkan bahwa masalah Financial Fair Play yang dihadapi PSG dapat membuat transfer tersebut gagal.

Baca Berita Bola Terbaru Lainnya:

Surat kabar Prancis tersebut kemudian mengatakan jika juara Ligue 1 Prancis itu berharap untuk menerima putusan FFP pada hari ini atau besok, setelah UEFA membuka penyelidikan atas penandatanganan Neymar dan Kylian Mbappé pada musim panas tahun lalu.

Satu sanksi yang mungkin didapatkan Les Parisiens adalah larangan mendaftarkan pemain baru untuk musim 2018/19, yang mana berarti Buffon tidak akan bisa bermain di Liga Champions.

Tentu hal ini akan membuat PSG tidak mungkin menandatangani kontrak dengan pemain yang telah memasuki masa akhir dalam karier sepak bolanya tersebut. Sementara di pihak Buffon, ambisinya adalah untuk memenangkan Liga Champions, setelah gagal dalam tiga kali final bersama Juventus.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola