oleh

Ceballos Akui ingin Tinggalkan Madrid di Era Zidane

Berita Bola – Bintang Real Madrid, Dani Ceballos, mengakui bahwa dirinya sempat berkeinginan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, ketika Zinedine Zidane masih menjadi bos Los Blancos.

Bintang berusia 22 tahun itu memang terlihat sangat kesulitan untuk bersaing ketika Zidane masih menjadi manajer di Bernabeu. Ceballos hanya berhasil membuat 21 penampilan, di mana ia sering tampil sebagai pemain pengganti ketika pelatih asal Prancis itu masih berkuasa di ibukota Spanyol.

Texaspoker

Dan Ceballos kini telah mengungkapkan bahwa ia mempertimbangkan untuk kembali mantan klubnya, yakni Real Betis musim lalu karena kurangnya peluang di bawah asuhan Zidane.

Baca Juga:

“Pada bulan Januari, saya berpikir untuk pergi keluar [dengan status pinjaman] dan kembali ke [Real] Betis,” kata Ceballos. “Namun, Zidane mengatakan kepada saya bahwa sudah waktunya untuk tinggal [di Madrid]. Setelah itu, saya mendapat waktu bermain lebih banyak meski sebagian sebagai pemain pengganti.

“Dan ketika saya kembali [ke Betis] bersama Madrid, mereka mencemooh saya, itu sangat sakit. Itu karena mereka tahu saya tidak bahagia [di Madrid] dan bersiap untuk membawa pulang saya. Mereka bahwa menyiapkan klausa tinggi ketika ada tim yang tertarik.

“Tapi sekarang saya milik Madrid dan telah bermain 20 pertandingan lebih di sini. Saya ingin terus berjuabg untuk tempat saya di sini,” ungkapnya. Sumber: fourfourtwo.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola