oleh

GBK Kosong di Laga Lawan Timor Leste, Ini Tanggapan Bima Sakti

Piala AFF – Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 pada laga pekan kedua babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11) malam WIB. Meskipun Indonesia butuh kemenangan pada laga itu, namun pada kenyataannya tidak banyak suporter yang memberikan dukungan langsung kepada Hansamu Yama dkk dengan cara datang langsung ke stadion.

Panitia pun mencatat bahwa laga itu hanya dihadiri oleh 13 ribu penonton. Sebenarnya hal ini juga tidak terlalu mengejutkan, karena sebelumnya warganet beramai-ramai membuat tagar #kosongkanGBK sebgaai bentuk kekecewaan terhadap performa tim Garuda, yang di laga pertama harus kalah dari Singapura dengan skor 1-0.

Texaspoker

Setelah pertandingan melawan Timor Leste, pelatih Bima Sakti pun berkomentar terkait kondisi yang ada. Dia menilai bahwa apa yang dilakukan oleh suporter Indonesia masih bisa dimaklumi.

Baca Juga:

“Yang jelas, mereka itu cinta timnas Indonesa. Namun memang caranya tidaklah demikian,” kata Bima.

“Saya juga telah menyampaikan kepada para pemain untuk tidak menanggapi hal itu. Sementara hal ini bagaikan cambuk untuk tim agar bisa lebih berprestasi,” pungkasnya.

Jika ingin mengembalikan animo suporter untuk datang memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno, timnas Indonesia pun wajib memenangkan laga pekan ketiga melawan Thailand di Stadion Rajamangala, 17 November mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola