oleh

Joe Cole Berharap Bisa Jadi Manajer Usai Pensiun

Berita Bola – Mantan bintang Wesh Ham, Liverpool, dan Chelsea, Joe Cole, mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pelatih, usai mengakhiri karier profesionalnya sebagai pemain sepak bola pada hari Selasa (13/11).

Bintang berusia 37 tahun itu resmi mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola profesional, setelah menghabiskan dua musim bersama tim kasta kedua di Amerika Serikat, Tampa Bay Rowdies.

Texaspoker

Berkenaan dengan hal itu, Cole yang pernah menghabiskan tujuh musim bersama The Blues dan memenangkan tiga trofi Liga Premier Inggris selama waktunya di Stamford Bridge, mengutarakan keinginannya untuk menjadi manajer sepak bola di masa mendatang.

Baca Juga:

“Melihat ke masa depan, saya ingin tetap terlibat dalam dunia sepak bola yang saya cintai,” kata mantan bintang timnas Inggris itu.

“Saya merasa saya dapat menawarkan banyak hal sebagai pelatih dan saya akan benar-benar menikmati kesempatan untuk melakukan beberapa tugas ini dengan The Rowdies.

“Saya ingin memberikan pengalaman saya untuk membantu pemain muda lainnya mencapai impian mereka, seperti yang saya lakukan sejauh karier saya, ini adalah gairah yang besar bagi saya pribadi.

Apa pun yang terjadi selanjutnya, saya harap dua dekade berikutnya akan sama istimewanya seperti 20 tahun terakhir saya sebagai seorang profesional,” jelasnya. Sumber: express.co.uk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola