oleh

Sering Dikritik, Pep Guardiola Simpati kepada Jose Mourinho

Liga Inggris – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan simpatinya kepada Jose Mourinho, setelah juru taktik asal Portugal itu dihujani banyak kritik pada musim ini.

Seperti diketahui, Manchester United mengalami awal yang sulit saat menjalankan kiprahnya pada musim ini. Bahkan, posisi klasemen mereka pun terdampar jauh di bawah Manchester City, yang adalah rival abadi mereka.

Akibatnya, Mourinho terancam dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Manchester United. Lantas, jelang Derby Manchester pada hari Minggu (11/11) malam WIB, Guardiola memberikan simpati atas apa yang sudah dialami mantan pelatih Chelsea itu.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Menurut Guardiola, setiap manajer pasti akan mengalami periode yang sulit dalam karier mereka. Bahkan, pelatih City itu merasa jika dirinya cepat atau lambat juga akan mengalami hal yang sama dengan Mourinho.

“Saya mengagumi bukan hanya Jose tetapi semua manajer, terutama ketika mereka berada dalam masalah sulit itu,” kata Guardiola kepada wartawan. “Situasi yang dijalani Jose adalah periode yang sama yang pernah saya jalani di masa lalu, dan ketika itu menjadi buruk, saya akan berada di posisi yang sama.

“Saya ingin mengalahkan semua manajer, kami tidak berteman dengan semua manajer, tidak perlu menjadi teman, tetapi saya berada di posisi yang sama ketika mereka menderita. Saya tahu saya akan mengalami hal yang sama cepat atau lambat.

“Saya sangat mengagumi para manajer ketika mereka bereaksi di saat-saat sulit, ketika Anda kalah dalam pertandingan,” pungkasnya. Sumber: FourFourTwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola