oleh

Klopp Minta UEFA Tindak Tegas untuk Klub yang Melanggar FFP

Liga Inggris – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mendukung UEFA untuk melakukan tindakan yang tegas terhadap klub yang melanggar aturan Financial Fair Play.

Media ternama Jerman, Der Spiegel, melaporkan bahwa Manchester City telah melanggar aturan FFP, di mana The Sky Blues menerima aliran dana dari sang pemilik, Sheikh Mansour, melalui berbagai jalur.

Sementara itu, Paris Saint-Germain melakukan belanja besar-besaran pada bursa tranfser musim panas tahun lalu. PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan biaya sebesar 222 juta Euro.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Meskipun tidak mengetahui secara rinci mengenai laporan tersebut, namun Klopp percaya jika UEFA akan mengambil tindakan yang tepat jika ada pelanggaran oleh klub.

“Saya mendengar cerita Der Spiegel, tetapi saya belum membacanya sejauh ini,” kata Klopp. “Benar-benar sulit untuk berkomentar tetapi apa yang bisa saya katakan secara umum adalah FFP merupakan hal yang sangat bagus. Tapi kami selalu memikirkan itu.”

“Jika benar, mereka (UEFA) harus melakukan sesuatu dengannya. Saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tahu itu tentang Paris dan Manchester City.

“Saya tidak yakin apakah klub lain juga dibicarakan. Itu saja yang bisa saya katakan. Saya pikir FFP adalah hal yang sangat bagus karena itu menetapkan aturan dan hal-hal seperti itu.

“Jika semuanya baik-baik saja, maka semuanya baik-baik saja. Jika tidak, maka seseorang harus melakukan sesuatu,” tutupnya. Sumber: Fourfourtwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola