oleh

Bos Spurs Sebut Harry Kane sebagai Pembunuh Bayaran

Liga Inggris – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyebut Harry Kane sebagai pembunuh bayaran. Pasalnya, striker tersebut selalu terobsesi ingin mencetak gol setiap bertanding.

Kane sukses mencetak gol ke-150 untuk Spurs setelah pemain kelahiran Inggris itu menyumbangkan 2 gol saat melawan PSV di laga lanjutan Liga Champions musim ini, Rabu (7/11). Selain itu, pemain berusia 25 tahun tersebut juga mampu mencetak 6 gol di Liga Premier Inggris 2018/19.

Bagi kebanyakan manajer, memiliki pemain seperti Kane adalah hal yang hebat. Namun, lain halnya dengan Pochettino, yang percaya bahwa obsesi sang striker untuk terus mencetak gol sebenarnya bisa membuat Kane tertekan.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Dia pembunuh, pembunuh bayaran, pembunuh,” kata Pochettino kepada wartawan. “Dia selalu berlatih dalam segala hal yang dia ingin, ia ingi bunuh semua kiper. Dia ingin mencetak gol, dia sangat bertekad untuk mencetak gol.

“Itulah sebabnya kadang-kadang ketika dia tidak mencetak, dia begitu terobsesi dengan penilaian, bahwa kadang-kadang itu justru memberikannya tekanan, karena kadang-kadang Anda membutuhkan lebih banyak kebebasan, bukan untuk terobsesi.

“Tapi dia akan belajar karena saya pikir dia sekarang mulai menjadi sangat dewasa, lantaran dia masih muda.

“Saya tidak terkejut karena dia begitu ditentukan dan dalam pelatihan Anda harus menghentikannya berlatih karena dia selalu ingin berlatih, untuk meningkatkan dan itu luar biasa,” tukasnya. Sumber: Goal International.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola