oleh

Mourinho Mengaku Mainkan Permainan Pikiran pada Martial

Liga Inggris – Jose Mourinho mengucapkan selamat kepada Anthony Martial yang telah dipanggil kembali untuk bergabung dengan skuat timnas Prancis. Manajer Manchester United itu mengungkapkan bahwa dia memainkan permainan pikiran dengan pemain sayap tersebut untuk membantunya mencapai level berikutnya dalam permainannya.

Karier Martial di Manchester United pada musim ini benar-benar berbalik arah. Sempat bukan menjadi rencana skuat Mourinho, mantan pemain sayap AS Monaco itu kini menjadi andalan lini depan Setan Merah.

Setelah memulai musim hanya dengan mencetak 1 gol dari 6 pertandingan di liga, Martial kini telah mencetak 5 gol hanya dalam 4 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Penampilannya yang brilian itu membuat Martial memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Klub bulan Oktober. Dia kemudian mendapat panggilan dari pelatih Prancis, Didier Deschamps untuk berpartisipasi dalam jeda internasional bulan ini.

Lantas, Mourinho memberikan pujian untuk penampilan Martial saat ini. Dia percaya bahwa perlakuannya terhadap pemain sayap berusia 21 tahun tersebut, dengan sering mencadangkan dirinya, telah membantu perkembangan Martial.

“Saya tidak pernah menyerah. Saya tidak pernah menyerah pada perasaan saya bahwa ini adalah jalan yang benar untuknya, bahkan jika dia harus melalui saat-saat yang sulit,” kata Mourinho kepada MUTV.

“Saya tahu bahwa baginya untuk menjadi pemain yang benar-benar top, dia perlu mengatasi beberapa rintangan yang saya taruh di jalan untuknya.

“Terserah bakatnya, karena dia memiliki bakat yang fenomenal. Itu hanya pertanyaannya, dia memahami apa itu pemain top, karena ada perbedaan besar antara bakat top dan pemain top,” imbuhnya. Sumber: Metro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola