oleh

Unai Emery Bisa Gagalkan Salah Satu Rencana Transfer Real Madrid

Liga Spanyol – Upaya Real Madrid untuk menandatangani kembali bek Espanyol, Mario Hermoso, bisa saja digagalkan oleh bos Arsenal, Unai Emery. Hermoso adalah target Real Madrid, saat raksasa La Liga itu berusaha memperkuat lini bertahan mereka jelang jendela transfer Januari dibuka.

Surat kabar harian Spanyol, Marca, menunjukkan bahwa raksasa La Liga itu dapat membawa kembali bek tengah tersebut ke Santiago Bernabeu dengan harga senilai 6,5 juta Pounds. Hal ini lantaran Los Blancos menyertakan klausul buy-back saat menjual Hermoso ke Espanyol.

Espanyol bisa saja melepas Hermoso kembali ke Madrid, mengingat pemilik klub, Chen Yansheng saat ini sedang membutuhkan uang tunai untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Hal ini juga yang mendorong penjualan Aaron Martin ke Mainz.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Namun, dilaporkan bahwa Real Madrid mungkin harus mengeluarkan lebih banyak biaya untuk bisa menandatangani kembali Hermoso. Hal ini lantaran Arsenal juga berencana untuk membawa Hermoso ke Emirates Stadium.

Marca mengklaim bahwa Arsenal telah memantau Hermoso dalam beberapa kesempatan. Raksasa London Utara itu dilaporkan terkesan dengan penampilan sang pemain untuk Espanyol di musim ini. Dan minat The Gunners itu tampaknya didorong oleh Emery, yang dikatakan sebagai penggemar pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sebagai akibatnya, Marca melaporkan bahwa Real Madrid tidak bisa mengambil kesempatan mereka untuk mendapatkan kesepakatan murah atas Hermoso. Meski Real dapat mengontrak kembali Hermoso dengan nilai 6,5 juta Pounds, namun ada klausul rilis senilai 35 juta Pounds yang tertera dalam kontrak Hermoso bersama Espanyol.

Lantas, Espanyol kemungkinan akan menerima tawaran dari tim yang ingin memicu klausul rilis Hermoso dan selanjutnya memberikan 50 persen biaya transfer Hermoso kepada Real Madrid sebagai kompensasi. Sumber: Express

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola