oleh

Gabriel Jesus Sebut Kemenangan atas Shakhtar Tak Cukup Mengancam MU

Liga Inggris – Bintang Manchester City, Gabriel Jesus, mengungkapkan bahwa keberhasilan timnya untuk mengalahkan Shakhtar Donetsk dalam matchday keempat Liga Champions musim ini, tidak akan cukup untuk mengancam Manchester United.

Jesus menjadi pahlawan bagi Manchester City, saat mereka berhasil mengalahkan Shakhtar dengan skor telak 5-0 di Etihad Stadium. Dalam laga tersebut, pemain asal Brasil itu berhasil mencetak hat-trick.

Di sisi lain, Manchester United sukses mengalahkan Juventus dengan skor 1-2 dalam matchday Liga Champions musim ini, Kamis (9/11) dini hari WIB.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Lantas, Jesus meminta timnya untuk waspada saat menghadapi Manchester United pada akhir pekan ini. Hal itu lantaran pada musim lalu, City dikalahkan oleh Setan Merah dengan skor 2-3 di Etihad Stadium.

“Tidak, [mengalahkan Shakhtar] tidak memperingatkan. Tim kami baru saja bermain seperti ini, terlepas dari rotasi yang ada,” kata Gabriel Jesus kepada wartawan.

“Setiap orang yang masuk datang untuk membantu tim dan menang. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, seperti halnya semua orang.

“Dan Manchester United akan datang dengan keinginan untuk menang, sama seperti tahun lalu. Terserah kita untuk bermain dengan cara kami, karena kami di rumah dan kami harus menang,” tutupnya. Sumber: Fourfourtwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola