oleh

Tampil Gemilang di MU, Martial Dipanggil Kembali ke Timnas Prancis

Berita Bola – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, telah mengkonfirmasi jika Anthony Martial akan berlaga bersama Les Bleus di ajang UEFA Nations League pada pekan nanti.

Seperti diketahui, Martial tak masuk dalam skuat Timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Itu karena kualitas pemain berusia 22 tahun tersebut dinilai masih belum cukup untuk memperkuat pasukan Didier Deschamps.

Namun, Martial sukses mencetak gol secara beruntun dalam 4 pertandingan terakhirnya bersama tim asuhan Jose Mourinho.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Lantas, penampilan Martial yang mulai impresif bersama Manchester United dalam beberapa pekan terakhir tersebut, membuat sang pemain mendapat hadiah manis dari pelatih Timnas Spanyol untuk memperkuat Les Blues di ajang UEFA Nations League 2018/19.

“Sudah lama sejak dia berada di tim Prancis, dengan periode yang baik dan periode yang lebih sulit,” kata Didier Deschamps.

“Apa yang dia lakukan di Manchester lebih dekat dengan apa yang bisa dia lakukan secara konsisten, dalam hal investasi dan efisiensi. Dia masih pemain muda, tapi yang saya harap ialah melihat pentingnya dia di Manchester dalam beberapa pekan terakhir.

“Dia memiliki beberapa pasang surut. Dia mampu menjadi sangat baik dan juga menjadi kurang baik. Itu hanya bergantung pada dia, dia dapat mengembangkan lebih banyak, dia harus melakukannya, dan itu harus mengubah banyak hal.

“Dia harus berjuang sedikit melawan ini, itu sedikit dalam sifatnya, dia harus berjuang melawannya untuk lulus kursus dan memiliki keteraturan sepanjang musim, atau bahkan beberapa musim,” pungkasnya. Sumber: FourFourTwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola