oleh

Pogba Lebih Suka jika MU Jadi ‘Orang Pinggiran’

Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Paul Pogba merasa senang dengan kemenangan comeback 2-1 timnya atas mantan klubnya, Juventus di Allianz Stadium pada Kamis (8/11) dini hari tadi.

Tim asuhan Jose Mourinho itu harus tertinggal lebih dahulu, setelah mantan pemain favorit United, Cristiano Ronaldo mencetak gol melalui tendangan voli yang spektakuler untuk tuan rumah. Tapi, Setan Merah yang terus menerus mendapat kritik sepanjang musim ini, menunjukkan mental yang luar biasa dalam 10 menit terakhir untuk membalikkan keunggulan di Turin.

Selanjutnya, The Red Devils akan menghadapi bentrokan derby melawan Manchester City pada akhir pekan ini. Lantas, Pogba mengatakan bahwa dia akan lebih suka jika Setan Merah hanya dianggap sebagai ‘orang pinggiran’, atau dengan kata lain sebagai tim yang tidak diunggulkan.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Itu hebat,” kata Pogba. “Kami tahu bahwa (Juventus) adalah tim besar, dan jujur, ketika mereka mencetak gol, kami tidak akan rugi.”

Ketika ditanya apakah ini adalah titik balik bagi United yang telah menghadapi banyak kritik sejauh musim ini, Pogba mengatakan: “Saya pikir selalu baik untuk menjadi orang pinggiran, jadi orang-orang berharap buruk pada kami, dan kemudian kami mengejutkan orang.”

“[Hal] yang paling penting adalah tiga poin,” imbuh pemenang Piala Dunia Prancis tersebut. Sumber: Football365

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola