oleh

Eric Bailly Disarankan Tinggalkan MU

Berita Bola – Masa depan Eric Bailly bersama Manchester United telah dipenuhi keraguan akhir-akhir ini. Bintang berusia 24 tahun itu bergabung dengan Setan Merah dari Villarreal pada 2016 lalu, dalam kesepakatan senilai 30 juta Euro.

Sempat menjadi pemain yang tak tergantikan di skuat utama Jose Mourinho, bintang asal Pantai Gading itu hanya menjadi pemain penghangat bangku cadangan di musim ini. Bailly, belum bermain kembali sejak United mengalahkan Newcastle 3-2 bulan lalu, setelah ditarik keluar ketika ia baru bermain selama 19 menit dalam bentrokan yang digelar di Old Trafford saat ini.

Menurut laporan yang beredar sebelumnya, AC Milan diperkirakan telah menunjukkan minat pada Bailly dan ingin mencari tahu harga yang diminta United untuk bintangnya tersebut. Berkenaan dengan hal itu, Alejandro Moreno selaku pakar ESPN, berpikir bahwa Bailly harus meninggalkan Setan Merah dan mulai memikirkan masa depan kariernya.

Baca Juga:

“Sekarang, perbedaan antara ini dan dua lainnya [rumor] adalah fakta bahwa dia belum bermain di bawah asuhan Mourinho selaku manajer yang membawanya masuk ke Manchester United,” katanya pada ESPN.

“Dia berkata, ‘Ayo, ini tim Anda! Anda akan berkembang di bawah bimbingan saya dan Anda akan menjadi pembela utama! Tetapi kenyataannya dia belum bermain. Dan dia belum menjadi pemain bertahan utama.

“Terlepas dari apakah Jose Mourinho ada atau tidak, sepertinya yang terbaik baginya adalah pergi ke tempat lain,” tukasnya. Sumber: express.co.uk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola