oleh

Gagal Mengesankan Melawan CSKA Moscow, EDF Masih Percaya Dzeko

Berita Bola – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menegaskan bahwa ia masih percaya dengan Edin Dzeko, meski sang pemain memiliki catatan yang mengecewakan dalam pertandingan Liga Champions mereka melawan CSKA Moscow, Kamis (8/11).

Dalam pertandingan yang digelar di Luzhniki Stadium itu, I Giallorossi berhasil menang dengan skor 1-2 lewat gol Kostas Manolas dan Lorenzo Pellegrini, sementara gol tim tuan rumah dilesatkan oleh Arnor Sigurdsson.

Namun dalam pertandingan ini, Roma seperti kehilangan bomber mereka, yakni Edin Dzeko yang tampil sangat buruk. Pemain internasional Bosnia-Herzegovina itu hanya mampu melepaskan 1 shoot on target dari 5 percobaan yang ia lakukan.

Baca Juga:

Berkenaan dengan hal itu, Di Francesco yang percaya bahwa Roma seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol, tidak mau menyalahkan Dzeko dan bersikeras bahwa masih percaya dengan penyerang berusia 32 tahun itu.

“Edin [Dzeko] selalu bisa berbuat lebih banyak untuk kami karena dia selalu berbahaya. Tapi ada situasi di mana tim bisa melayani dia lebih baik sehingga ia gagal menemukan golnya,” kata EDF kepada Sky Sport Italia.

“kami harus memperbaiki aspek ini untuk dapat membantunya. Di luar itu, ini adalah hasil besar bagi kami, tetapi kami bisa melakukannya dengan lebih baik pada seharusnya. Kami tidak harus puas dengan apa yang kami miliki karena kami memiliki potensi untuk melakukan lebih banyak lagi,” tukasnya. Sumber: fourfourtwo.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola