oleh

Bungkam Juventus, Mourinho: Ini Sukacita Besar

Liga Champions – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menggambarkan kemenangan 2-1 Setan Merah atas Juventus sebagai ‘sukacita besar’, meskipun ia menegaskan bahwa itu tidak ada hubungannya dengan Si Nyonya Tua yang menjadi musuh dari mantan timnya, Inter Milan.

The Red Devils secara mengejutkan mampu membungkam Bianconeri di Turin dengan skor 1-2, dalam pertandingan babak penyisihan Liga Champions mereka di Grup H, pada Kamis (8/11) dini hari WIB.

Sempat tertinggal lebih dulu usai Cristiano Ronaldo membawa Juve unggul di menit ke-65, skuat asuhan Mourinho itu berhasil membalikan kedudukan empat menit sebelum pertandingan selesai, dengan gol dari Juan Mata (85) dan gol bunuh diri Alex Sandro di menit ke-89.

Baca Juga:

Berbicara usai pertandingan, Mourinho menggambarkan kemenangan timnya atas Juventus sebagai ‘sukacita besar’, di mana ia juga menegaskan bahwa itu tidak ada hubungannya dengan Bianconeri yang menjadi musuh dari mantan timnya pada waktunya di Italia, Inter.

“Ketika saya bekerja untuk klub seperti Manchester United, saya harus melupakan masa lalu saya, karena dalam 90 menit itu saya mewakili Manchester United,” kata pelatih asal Portugal itu.

“Tetapi yang lain [fans Juventus] tidak lupa, dan itu adalah sukacita besar bagi saya karena kami menang melawan tim super, dan bukan karena mereka adalah musuh Inter,” tegasnya. Sumber: fourfourtwo.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola