oleh

Dorna Jajaki Kemungkinan Lombok jadi Tuan Rumah MotoGP

Berita MotoGP – CEO Dorna Carmelo Ezpeleta, baru-baru ini mengunjungi Indonesia, tepatnya di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ezpeleta menyambangi Indonesia dalam apa yang dikatakan sebagai bagian dari misi pencarian fakta untuk perlombaan MotoGP di masa depan.

Dilansir dari Autosport, Rabu (7/11), Ezpeleta dan putranya, Carlos, yang menjabat sebagi direktur Olahraga MotoGP, melakukan perjalanan ke Bali dan Lombok pada hari-hari antara pegelaran GP Australia pada akhir Oktober lalu dan MotoGP Malaysia akhir pekan lalu.

Menurut rilis resmi dari Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), yang di distribusikan ke situs resmi MotoGP, kunjungan itu memiliki tujuan utama sebagai liburan, namun dalam kesempatan itu Ezpeleta juga melakukan pemeriksaan di kawasan wisata terpadu di Lombok.

Baca Juga:

“Carmelo Ezpeleta berkunjung, terutama di Nusa Dua untuk beristirahat, kemudian berkunjung ke di Bali National Golf Club sebelum menuju ke Kuala Lumpur untuk Grand Prix Malaysia di Sepang,” kata CEO ITDC Abdulbar M. Mansoer, yang menemani Ezpeleta ke Lombok.

“Ini bukan pertama kalinya Ezpeleta ke Pulau ini, sebelumnya ia juga mengunjungi juga Nusa Dua sekitar dua tahun lalu,” ujarnya.

“Untuk kunjungan ini, selama jadwalnya yang sibuk dan pada rute antara dua balapan, dia ingin mengunjungi Bali serta Lombok, di mana kami menyambutnya ke Mandalika (resort) dan mempresentasikan konsep potensial untuk menyelenggarakan Acara Balap Motor di masa depan.

“Kunjungannya singkat, tapi kami percaya bahwa dia sangat menikmati istirahatnya dan tentu saja kami akan sangat senang menyambutnya kembali ke Bali dan Lombok dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Menurut ITDC, ada kemungkinan balapan MotoGP di masa depan akan digelar di lombok, dan berlangsung di dalam ‘kawasan wisata terintegrasi’ Mandalika yang dikelola oleh perusahaan dan pemerintah. (Sumber: Motorsport)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola