oleh

Imbangi Barcelona, Icardi: Inter Tidak Pernah Menyerah Sebelum Akhir

Liga Champions – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, memuji semangat juang timnya saat melakoni bentrokan dengan Barcelona, dalam pertandingan babak penyisihan Liga Champions mereka di Grup B, pada Rabu (7/11) dini hari WIB.

Dalam bentrokan sengit yang berlangsung di San Siro itu, Nerazzurri harus tertinggal lebih dulu usai Malcom berhasil membawa Barcelona unggul di menit ke-83. Namun, pada akhirnya Inter berhasil menyamakan kedudukan setelah sang kapten Mauro Icardi berhasil menggetarkan jala gawang tim Catalan, yang di jaga oleh Marc-Andre ter Stegen di menit ke-87.

Dan berbicara setelah pertandingan, Icardi memberikan pujian kepada rekan-rekan setimnya, yang terus bertarung hingga akhir pertandingan.

Baca Juga:

“Kami melawan tim terbaik di dunia dan mereka mencetak gol khas Barcelona,” kata Icardi kepada Sky Sport Italia. “Tapi kami tidak pernah menyerah, kami terus berjuang untuk bertarung dan akhirnya saya mendapat tujuan (gol) itu.

“Kami telah menunjukkan banyak kepercayaan sepanjang turnamen, seperti saat melawan Tottenham, di mana kami juga mencetak gol dengan terlambat. Kami terus berjuang dan akhirnya kami dapat membalikan kedudukan.

“Namun sayang kami kehabisan waktu di sini. tetapi kembali saya katakan, saya sangat senang dengan tim ini karena kami tidak pernah menyerah sebelum akhir [pertandingan],” tegasnya. Sumber: fourfourtwo.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola