oleh

Ibrahimovic: Galliani Buat Saya Tinggalkan AC Milan

Liga Italia – Zlatan Ibrahimovic menyatakan bahwa keputusannya untuk meninggalkan AC Milan bukan keinginannya. Akan tetapi, hal tersebut merupakan keputusan dari CEO Milan pada saat itu, Adriano Galliani.

Seperti diketahui, Ibrahimovic memperkuat AC Milan selama dua musim. Dan baru-baru ini, pemain asal Swedia itu santer dikabarkan akan kembali lagi ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin nanti.

Lantas, Ibrahimovic, yang sedang bersiap merilis buku barunya berjudul ‘I Am Football’, menceritakan mengenai peralihannya dari AC Milan ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Galliani memberi tahu saya: ‘jangan khawatir Zlatan, kami tidak akan menjual Anda,” kenang Ibrahimovic. “Beberapa minggu kemudian saya berada di rumah saya di Vaxholm, saya baru saja keluar dari jet ski ketika saya melihat ada lima panggilan tidak terjawab dari Mino [Raiola, agennya].

“Oke, Leonardo akan menelepo Anda,’ kata Mino. Leonardo? Leonardo siapa? Lalu tiba-tiba saya menyadari: dia berbicara tentang Leonardo, direktur olahraga PSG.

“Saya berkata kepada Mino: ‘Saya tidak akan menjawab panggilannya, Galliani menegaskan kepada saya bahwa dia tidak akan menjual saya’. Kemudian Mino hanya mengatakan kepada saya: ‘Saya tahu, tetapi mereka sudah menjual Anda’.

“Ketika saya berbicara dengan Mino musim panas itu saya mengatakan kepadanya bahwa kami akan menyulitkan PSG. Saya ingin mempertahankan gaji Milan saya dan saya ingin mereka mengatakan sesuatu seperti: ‘Bung, Anda melebih-lebihkan, Anda meminta terlalu banyak’.

“Saya ingin menggunakannya untuk menarik keluar mereka. Jadi saya mengatakan kepada Mino untuk menuliskan semua yang saya inginkan. Saya membuat daftar semua keinginan saya dan ketika saya selesai, saya memberi tahu Helena [istrinya] bahwa mereka tidak akan pernah menerima itu, itu tidak mungkin.

“Hanya 20 menit kemudian, Mino menelepon saya dan berkata:‘ Anda sudah mendapatkan semua yang Anda minta ’. Setelah itu tidak ada jalan untuk kembali.

“Saya mengatakan kepadanya: ‘Oke, siapkan segalanya’. Saya adalah pria yang memegang kata-kata saya, ketika saya mengatakan saya akan melakukan sesuatu yang saya lakukan,” tutupnya. Sumber: Football-Italia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola