oleh

Nedved Gelar Pembicaraan dengan Raiola Tentang Transfer Pogba

Berita Bola – Kepala eksekutif Juventus, Pavel Nedved, dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Mino Raiola, tentang transfer potensial Paul Pogba.

Masa depan bintang Manchester United itu memang telah menjadi bahan spekulasi media sejak musim panas lalu. Salah satu alasannya untuk meninggalkan Old Trafford tentu saja karena keretakan hubungannya dengan sang manajer, Jose Mourinho.

Menurut kabar sebelumnya, Barcelona dan Juventus telah dianggap sebagai tujuan potensial Pogba, jika akhirnya ia meninggalkan Manchester United. Namun, kini Juventus menjadi tim terdepan untuk mengamankan jasa bintang berusia 25 tahun itu.

Baca Juga:

Menurut surat kabar asal Italia, Tuttosport, Si Nyona Tua telah mengirimkan Nedved untuk melakukan pembicaraan dengan agen Pogba, Raiola, untuk membicarakan langkah potensial ke Turin. Laporan itu juga mengatakan bahwa Nedved telah melakukan telepon akhir pekan ini dengan Raiola.

Nedved sendiri memang mempunyai hubungan baik dengan, Mino Raiola, yang juga merupakan agennya ketika ia masih menjadi pesepakbola. Dengan demikian, wakil presiden Bianconeri itu akan mengandalkan hubungan baik mereka untuk membantu melancarkan transfer Pogba ke Turin.

Meski demikian, Tuttosport mengklaim bahwa Juve tetap ingin mendatangkan Pogba dengan opsi pinjaman pada Januari tahun depan, dan akan mempermanenkannya pada akhir musim. Bagi Nedved, kesepakan Pogba akan menjadi tantangan pribadi dan peluang untuk membuktikan bahwa ia dapat bekerja tanpa mantan manajer umum Juve, Beppe Marotta yang meninggalkan Turin bulan lalu. Sumber: tribalfootball.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola