oleh

Henry Tegaskan Monaco Tidak Takut Akan Degradasi

Berita Bola – Pelatih AS Monaco, Thierry Henry, bersikeras bahwa timnya tidak takut akan degradasi usai mengalami awal yang mengenaskan di kompetisi Ligue 1 musim ini.

AS Monaco harus menelan kekalahan baru pada Minggu (4/11) dini hari, ketika mereka melawat ke markas Stade de Reims. Pada laga yang digelar di Stade Auguste-Delaune II itu, skuat asuhan Henry harus mengakui keunggulan 1-0 tim tuan rumah, di mana satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Mathieu Cafaro di menit ke-24.

Dengan hasil tersebut, Monaco kini harus duduk di zona degradasi pada posisi ke 19 klasemen sementara Ligue 1 musim ini. Juara Ligue 1 musim 2016/17 itu hanya mampu mengumpulkan 17 poin dari 12 laga, dengan catatan 1 kali menang, 4 hasil imbang dan 7 kekalahan.

Baca Juga:

Berkenaan dengan kondisi tersebut, Henry menegaskan bahwa timnya tidak takut akan degradasi, meski ia menyesalkan penampilan timnya dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Saya pikir tim ini (Monaco) tidak takut terdegradasi. Ini adalah situasi sulit yang kami hadapi,” katanya dalam konferensi pers.

“Sekarang, seperti yang saya katakan berkali-kali, masih ada banyak poin yang harus diambil. Namun, tentu saja, jika akan ada kesenjangan yang lebih besar antara tim di depan kita dan tim kami, itu akan menjadi sulit.

“Tapi, sekali lagi, tidak mudah berada dalam situasi seperti ini. Tim telah berlatih dengan baik, namun kami mendapatkan hasil yang tidak mengesankan,” tukasnya. Sumber: fourfourtwo.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola