oleh

Chelsea Benar, Nemanja Matic Sudah Selesai

Liga Inggris – Banyak pihak merasa terkejut saat Chelsea membiarkan Nemanja Matic bergabung dengan rival Liga Premier Inggris, Manchester United pada bulan Juli 2017 lalu.

Manajer The Blues saat itu, Antonio Conte memutuskan untuk membiarkan gelandang Serbia itu pindah ke Setan Merah, setelah menghabiskan dana senilai 40 juta Pounds untuk menandatangani Tiemoue Bakayoko.

Texaspoker

Keputusan itu dikecam oleh para penggemar dan pengamat sepak bola, menyusul penampilan masing-masing dari dua gelandang tersebut di musim lalu. Matic membuat dampak positif selama bulan-bulan awal kariernya di United, sementara Bakayoko kesulitan untuk menunjukkan bentuk terbaiknya di Stamford Bridge.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Namun, dalam 12 bulan terakhir, keputusan Chelsea untuk menjual Matic kini terlihat jauh lebih mudah dimengerti. Penampilan Matic tampak merosot selama pekan-pekan pembuka musim 2018/19.

sportsholics.com

Matic juga tampil buruk selama babak pertama bentrokan melawan Bournemouth di Vitality Stadium pada Sabtu (3/11). Dia sangat kesulitan untuk mengimbangi kecepatan para pemain Bournemouth selama 45 menit babak pertama, sehingga dia diberi nilai 0/10 oleh Manchester Evening News.

Dan para penggemar United tampaknya setuju dengan pendapat tersebut. Mereka beramai-ramai turun ke sosial media untuk mengomentari kinerja Matic, yang pada akhirnya menyimpulkan bahwa karier sepak bola pemain berusia 30 tahun itu sudah selesai. Berikut ini tweet penggemar Setan Merah terkait penampilan Matic di babak pertama:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola