oleh

Dihukum PSG Gara-Gara Mabuk Saat Berkendara, Verratti Kapok

Liga Prancis – Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti mengaku kapok karena telah melakukan sebuah pelanggaran dengan mengemudi mobil pribadinya dalam keadaan mabuk pada hari Selasa (30/10) malam waktu setempat.

Dalam kejadian malam itu, mobil yang dikemudi Verratti dihentikan oleh polisi lalu lintas Paris. Setelah dilakukan penyelidikan, sang pemain ternyata dalam keadaan mabuk. Atas kesalahan yang dibuat sang bintang, Paris Saint-Germain pun langsung memberinya hukuman dengan mencabut bonus gaji bulanannya.

Walau mendapat hukuman, Verratti tetap diijinkan tampil untuk memperkuat PSG di setiap laga. Dan setelah Les Parisiens memetik kemenangan atas Lille dengan skor 2-1 di laga lanjutan Ligue 1 dini hari tadi (3/11), gelandang berusia 25 tahun itu mengaku bersalah atas tindakan yang sudah ia perbuat.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Beberapa hari terakhir sudah sulit karena saya membuat kesalahan. Saya telah meminta maaf kepada rekan tim saya, pelatih dan pendukung saya, kemudian saya memiliki sebuah hukuman untuk ditegakkan,” kata Verratti pasca-pertandingan.

“Di lapangan, saya bisa tampil 100 persen, tetapi saya akan memberi lebih banyak lagu untuk bisa dimaafkan. Setelah pengalaman ini, saya janji itu tidak akan terjadi lagi di masa depan,” jelasnya. Sumber: ESPN.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola