oleh

Sergio Romero Ungkap Satu Hal yang Mirip antara Martial dan Messi

Berita Bola – Jarang sekali ada penggemar atau pakar sepak bola yang membandingkan antara penyerang muda Manchester United, Anthony Martial dan superstar asal Argentina, Lionel Messi. Namun, kiper Manchester United dan timnas Argentina, Sergio Romero, melihat ada kemiripan antara Martial dengan Messi.

Dalam sebuah wawancara dengan situs web resmi United, Martial yang memenangkan penghargaan Manchester United Player of the Month untuk bulan Oktober, telah disamakan oleh Romero dengan salah satu pemain terbaik sepanjang masa tersebut.

Romero yang melihat perkembangan Martial saat masih di AS Monaco, mengatakan bahwa Martial dan Messi sangat mirip dalam hal kemampuan untuk berlari membawa bola dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga:

“Kembali pada tahun 2015, tidak lama setelah saya bergabung dengan United, saya mengobrol dengan Ander Herrera, David de Gea, dan Juan Mata. Saya memberi tahu mereka sebuah rahasia,” kata Romero.

“Ada seorang anak di AS Monaco. Anthony Martial. Pastinya, dalam waktu singkat, Anda semua akan membicarakannya. Anthony masih sangat muda, anak kecil, saya pikir dia berusia 17 tahun saat itu, tetapi Anda sudah bisa melihat bahwa dia adalah pemain spesial dengan banyak level dan banyak bakat.

“Dia benar-benar salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Saya pikir satu-satunya pemain di dunia, atau yang pernah saya lihat bisa berlari dengan bola seolah-olah menempel di kakinya seperti Leo Messi.

“Dia bisa berlari dengan kecepatan tinggi, dan bola selalu tepat di ujung kakinya, tidak pernah jauh dari kontrolnya. Itulah sebabnya dia bisa melakukan semua hal yang dia lakukan.

“Tetapi hal yang Anthony miliki, yang sangat mirip adalah ketika dia berlari dengan kecepatan tinggi, dia dapat menghentikan bola dengan benar-benar mati dalam waktu sepersekian detik.

“Itu sama dengan apa yang dilakukan Messi. Leo akan berlari dengan bola, mengecoh pemain, dan kemudian dia akan berhenti tiba-tiba dan mengubah langkah atau mengubah kecepatan, atau pergi ke sisi lain.

“Anthony bisa melakukan itu dengan mudah, dan sebenarnya dia telah melakukannya berkali-kali. Dia menggiring bola ke satu arah, berhenti tiba-tiba dan kemudian pergi ke arah yang lain,” imbuhnya. Sumber: Mirror

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola