oleh

Ronaldo dan Messi Tak Baca Koran karena Mereka Fokus pada Tujuan

Berita Bola – Adama Traore adalah salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki oleh Wolverhampton Wanderers. Pemain sayap itu bergabung dengan Wolves dari Middlesbrough di musim panas ini, dengan biaya transfer yang diyakini senilai 18 juta Pounds.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Express & Star tentang awal kariernya di Inggris, Adama berbagi pengalaman tentang bagaimana dirinya telah belajar banyak dari cara pendekatan permainan dua superstar dunia, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Adama memulai kariernya di Barcelona, ​​sebelum pindah ke Aston Villa pada musim panas 2015. Mengingat saat ini masih berusia 22 tahun, pemain asal Spanyol itu tentu memiliki banyak tahun yang tersisa untuk berkembang dan menjadi bintang di masa depan.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Saya kembali mengingat pemain yang saya lihat setiap hari. Messi, kami sering melihat dia di pelatihan, dan saya melihat betapa profesionalnya dia dan seberapa keras dia bekerja,” kata Adama.

“Saya berbicara dengan beberapa orang yang berlatih bersama Real Madrid, dan mereka mengatakan hal yang sama tentang Cristiano Ronaldo. Dia adalah orang pertama di pelatihan dan yang terakhir untuk pergi.

“Orang-orang ini mengajari kita tentang hubungan, keluarga dan pengalaman, tentang bagaimana mereka sampai di sana dan tentang bagaimana menghadapi tekanan dari usia muda.

“Saya bermain untuk Barcelona saat berusia 17 tahun. Cristiano dan Messi, mereka tidak membaca koran, karena mereka fokus pada tujuan. Inilah alasan mengapa saya sangat menghargai kedua pemain itu,” imbuhnya.

Kini Adama sedang bersiap-siap dengan Wolves untuk melakoni pertandingan kandang melawan salah satu tim papan atas Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur pada hari Sabtu (3/11). Sumber: Hitc.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola