oleh

Meski Kompetisi Belum Berakhir, Bali United Resmi Lepas Ahn Byung-Keon

Liga Indonesia – Manajemen Bali United dikabarkan resmi melepas bek asal Korea Selatan, Ahn Byung-keon pada Kamis (01/11) ini. Tentunya ini menjadi kabar yang cukup mengejutkan, mengingat kompetisi Liga 1 2018 masih belum berakhir.

Namun nyatanya ada sebab lain dibalik pemecatan Byung-keon, di mana ia didiagnosa menderita cedera bahu yang cukup parah. Dari informasi yang didapatkan, Byung-keon menderita cedera sejak awal Juli yang lalu dan dia sudah melewatkan 12 pertandingan bersama Bali United.

Texaspoker

Bahkan ada kabar yang menyebutkan apabila Bali United memang tidak mendaftarkannya di putaran kedua Liga 1 2018. Meskipun demikian, Bali United masih bertanggung jawab dengan membiayai operasi cedera bahu yang dilakukan oleh Byung-keon.

Baca Juga:

“Ya, kami memang sepakat untuk melepas Ahn Byung-keon. Setelah menjalani operasi bahu, Byung-keon kembali ke Korea Selatan dan dia sudah menjalani latihan bersama salah satu klub di sana,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Sekedar informasi, bek tengah kelahiran Seoul, Korea Selatan itu sudah memperkuat Bali United sejak gelaran ISC A 2016 yang lalu. Selama dua setengah musim memperkuat Bali United, Byung-keon telah mencetak 3 gol di semua kompetisi dan menjadi motor di lini pertahanan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola