oleh

Solari: Saya Sangat Senang dengan Vinicius Junior, tapi…

Liga Spanyol – Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, mengaku senang dengan performa Vinicius Junior saat timnya menang atas Melilla degan skor 4-0 pada hari Kamis (1/11) dini hari WIB. Namun, ia merasa jika pemain berusai 18 tahun itu masih terlalu muda dan masih perlu mempelajari banyak hal agar lebih gemilang di usianya yang matang nanti.

Vinicius Junior adalah salah satu dari beberapa pemain reguler Castilla yang direkrut untuk bermain di tim utama saat Real Madrid melakukan perjalanan di Afrika Utara untuk melakoni bentrokan melawan Melilla di ajang Copa del Rey.

Pemain muda kelairan Brasil itu tampil brilian sepanjang pertandingan. Vinicius Junior lagi-lagi berperan besar dalam gol Real Madrid, karena striker tersebut menjadi penyumbang assist terhadap gol Odriozola di menit ke-79.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Solari sendiri mengaku terkesan dengan bakat yang dimiliki Vinicius. Namun, pelatih sementara Real Madrid itu menekankan perlunya kesabaran untuk menunggunya bermain secara permanen di tim utama Los Blancos.

“Saya senang dengan bagaimana dia melakukannya, seperti anggota tim lainnya, tetapi Vinicius masih sangat muda, dia sangat berbakat, tetapi dia baru saja tiba, dia baru 18 tahun,” kata Solari.

“Dia beradaptasi dengan negara baru, ke benua baru, ke Real Madrid, yang merupakan dunia tersendiri, dan budaya lain, teman-teman lain.

“Dia memiliki banyak hal untuk dipelajari. Kami melihat bakat, tetapi sepak bola terdiri dari lebih banyak lagi,” tandasnya. Sumber: FourFourTwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola