oleh

Nacho: Kami Akan Berjuang Sampai Mati untuk Santiago Solari

Liga Spanyol – Bek Real Madrid, Nacho, mengatakan bahwa para pemain akan memberikan dukungan penuh kepada pelatih sementara, Santiago Solari. Nacho menegaskan bahwa para pemain akan bertarung sampai mati demi Solari.

Real Madrid memutuskan untuk menunjuk Solari sebagai pelatih sementara, usai mereka memecat Julen Lopetegui, Senin (28/10) waktu setempat. Los Blancos sendiri memecat Lopetegui, usai mereka dikalahkan oleh Barcelona dengan skor telak 5-1, Minggu (27/10) malam WIB.

Lantas, Nacho menegaskan bahwa para pemain Real Madrid akan memberikan dukungan penuh kepada Solari, meski saat ini masih berstatus sebagai pelatih sementara.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Kami akan bekerja seolah-olah dia [Solari] ada di sini untuk musim penuh. Dia berasal dari sini; dia berpengalaman; dia telah memenangkan gelar bersama Madrid. Kami, para pemain, tidak harus membuat keputusan ini dan kami akan melihat apa yang terjadi tapi dia pelatih hebat, “kata Nacho beIN Sports.

“Pasukan bersama Lopetegui, tapi kami tidak beruntung. Sekarang kami memiliki pelatih baru, yang bersemangat, dan kami akan bertarung sampai mati untuknya juga,” tutupnya.

Sementara itu, Solari berhasil meraih kemenangan manis di debutnya sebagai pelatih utama Real Madrid. Mereka sukses mengalahkan Melilla dengan skor telak 0-4 di kompetisi Copa del Rey, Kamis (1/11) dini hari WIB. Sumber: Marca.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola