oleh

Cadangkan Mbappe di Laga vs Marseille, Neymar: Tim Harus Hormati Keputusan Pelatih

Liga Prancis – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, setuju dengan keputusan Thomas Tuchel, yang mencadangkan Kylian Mbappe dan Adrien Rabiot, dalam pertandingan melawan Olympique Marseille pada Senin (29/10) dini hari WIB.

Seperti diketahui, kedua bintang asal Prancis itu tidak masuk starting line up Thomas Tuchel untuk pertandingan melawan Marseille. Hal itu dikarenakan Mbappe dan Rabiot, terlambat tiba ketika sang pelatih memberikan pengarahan sebelum pertandingan.

Atas keputusan tersebut, Tuchel mempercayakan lini serangnya kepada Eric Choupo-Moting yang bermitra dengan Neymar dan Angel Di Maria dalam serangan. Namun, hingga pertandingan memasuki menit ke-60, PSG masih bermain imbang dengan skor kaca mata melawan Marseille, yang memaksa Tuchel memasukan Mbappe di menit ke-62.

Baca Juga:

Dan penyerang asal Prancis itu langsung menunjukan tajinya ketika ia berhasil memecah kebuntuan di menit ke-65 lewat golnya. PSG sendiri akhirnya menyudahi pertandingan yang digelar di Velodrome Stadium itu dengan skor 2-0, setelah Julian Draxler mencetak gol kedua Les Parisiens di masa-masa injury time.

Berbicara tentang keputusan Tuchel yang mencadangkan Mbappe, Neymar setuju dengan pemikiran sang pelatih untuk memulai penyerang berusia 19 tahun itu dari bangku cadangan.

“Keputusan telah diambil, ini adalah sesuatu hal yang mutlak dari pelatih,” kata pemain depan Brasil itu. “Ya, kami harus menghormati jadwal mereka, dan mereka akhirnya gagal di bagian itu.

“Mereka tahu mereka adalah pemain hebat, penting bagi tim kami, dan kami akhirnya menderita karenanya.

“Tapi ini adalah masalah penting. Dan Kylian akhirnya masuk serta memberikan kelegaan untuk kami,” tukasnya. Sumber: givemesport.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola