oleh

Singgung Mbappe dan Rabiot, Draxler: PSG Lebih Penting daripada Pemain Individu

Liga Prancis – Pemain Paris Saint-Germain, Julian Draxler, mendukung keputusan mengejutkan dari sang pelatih Thomas Tuchel, untuk membangkucadangkan dua bintang PSG, yakni Kylian Mbappe dan Adrien Rabiot karena ketidakdisiplinan yang mereka perbuat.

Dalam kemenangan 2-0 PSG atas Marseille pada hari Senin (29/10) dini hari WIB, Kylian Mbappe dan Adrien Rabiot, harus duduk di bangku cadangan dan baru dimainkan pada babak kedua.

Tuchel kemudian menjelaskan bahwa keputusan tersebut ia lakukan atas dasar ketidakdisiplinan yang dilakukan oleh Mbappe dan Rabiot.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Dua bintang PSG itu dilaporkan datang terlambat menjelang laga kontra Marseille pada hari Senin tadi, dan Tuchel tidak menurunkan mereka pada babak pertama sebagai wujud hukuman yang layak mereka terima.

Mengenai keputusan tersebut, Draxler mendukung hal yang dilakukan sang pelatih. Menurutnya, kepentingan klub lebih layak diprioritaskan daripada individu.

“Bermain di Velodrome tidak pernah mudah. ​​Kami telah menguasai dan pantas menerima kemenangan kami,” kata Draxler kepada L’Equipe, sebelum menyinggung insiden soal Mbappe dan Rabiot.

“Itu satu hal penting antara pelatih dan kedua pemain. Pelatih telah menunjukkan bahwa klub lebih penting daripada individu,” tukasnya. Sumber: FourFourTwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola