oleh

Mbappe Klaim Dirinya Pemimpin PSG

Liga Prancis – Kylian Mbappe menggambarkan dirinya sebagai pemimpin, setelah membantu Paris Saint-Germain meraih kemenangan atas Marseille, meski memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Pemain berusia 19 tahun itu memecah kebuntuan tiga menit setelah masuk di babak kedua dalam bentrokan yang berlangsung di Stade Velodrome. Mbappe kembali menjadi aktor untuk gol kedua PSG yang dicetak Julian Draxler pada injury time, untuk memastikan kemenangan 2-0 bagi Les Parisiens.

Bagaimanapun juga, absennya Mbappe dari starting line-up PSG adalah hal yang mengejutkan. Pelatih PSG, Thomas Tuchel kemudian mengkonfirmasi jika hal tersebut adalah hukuman atas pelanggaran disiplin, karena Mbappe dan Adrien Rabiot datang terlambat saat pertemuan pra-pertandingan.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Lantas, setelah berperan penting dalam kemenangan atas Marseila, mantan bintang AS Monaco itu mengakui jika dirinya merasa seperti tokoh penting dalam skuat PSG.

“Tim membutuhkan kemenangan ini,” kata Mbappe kepada Canal +. “Sebuah tim yang hebat mengandalkan para pemimpinnya, dan mereka harus membuat perbedaan di saat-saat penting. Saya pikir saya dapat mengambil peran itu, dan saya melakukannya.”

Kemenangan atas Marseille mengembalikan keunggulan 8 poin PSG di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis. Hasil ini sekaligus membuat Les Parisiens mencatat rekor sebagai tim pertama sejak Tottenham Hotspur pada tahun 1960, yang memulai musim di salah satu dari lima liga top Eropa dengan catatan 11 kemenangan berturut-turut . Sumber: FourFourTwo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola