oleh

Bos Honda Puji Cara Marc Marquez Menangkan Gelar Juara Dunia MotoGP 2018

 

Berita MotoGP – Bos baru Honda, Alberto Puig, merasa sangat senang dengan cara Marc Marquez meraih gelar juara dunia MotoGP musim 2018 ini.

Di depan ribuan penggemar Honda di kampung halaman Honda di Jepang, Marc Marquez memberikan suguhan terbaik berupa podium juara dan juga gelar juara dunia MotoGP kelimanya bersama tim Jepang tersebut.

Melihat apa yang dilakukan Marc Marquez untuk Honda, Puig pun memberikan sederet pujian untuk pembalap Spanyol itu. Menurutnya, Marquez pantas mendapatkan pujian karena memberikan gelar juara dunia pada momen yang tepat sehingga kegembiraannya dapat dirasakan oleh semua orang.

Baca Juga:

“Ketika Marc mendapatkan gelar ketujuhnya di depan para fans di Jepang, di rumah Honda, di depan pendukung kami, itu adalah prestasi yang sangat penting,” kata Puig kepada MotoGP.com, Selasa (23/10).

“Saya pikir lawan – lawan kami juga sangat kuat. Ducati membuat peningkatan besar dan kami harus menghormati mereka karena mereka memiliki motor yang fantastis dan pembalap mereka benar-benar baik.

“Namun tidak hanya Ducati, Suzuki juga membuat langkah besar, KTM berusaha keras dalam waktu singkat. Saya pikir ini tidak mudah tetapi kami berhasil melakukannya. Honda adalah perusahaan yang tidak pernah menyerah dan ini adalah semangat kami dan kami akan terus berusaha,” tegasnya.

“Pekerjaan kami belum selesai. Honda ingin menyelesaikan tujuan lainnya yakni memenangkan gelar konstruktor, ” pungkasnya. (Sumber: MotoGP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola