oleh

Panas Lagi! Presiden Bayern Munich Kecam Ozil

Liga Jerman – Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness kembali menghidupkan perang kata-katanya dengan Mesut Ozil. Kali ini dia menyebut pemain Arsenal itu dengan cap “omong kosong”.

Hoeness pertama kali mengecam Ozil setelah playmaker berusia 29 tahun tersebut mengumumkan pengunduran dirinya dari tim nasional Jerman pada bulan Juli lalu.

Ozil mengklaim jika rasisme dan diskriminasi sebagai alasannya untuk berhenti dari sepak bola internasional. Dan setelah mendengar berita itu, Hoeness mengecam Ozil dengan mengatakan: “Ozil telah bermain s**t selama bertahun-tahun, dia memenangkan tekel terakhirnya sebelum Piala Dunia 2014.”

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Kini presiden berusia 66 tahun itu kembali meluncurkan serangan baru terhadap Ozil. “Saya seharusnya tidak mengatakan s***, tapi omong kosong,” kata Hoeness.

“Pendapat saya tentang Mesut adalah jelas, saya ingin mengalihkan titik pembicaraan kembali ke olahraga. Saya ingin mengalihkannya dari rasisme dan integrasi,” imbuhnya.

Ozil mencatat 92 caps untuk Jerman antara tahun 2009 hingga 2018, dengan mencetak 23 gol. Pemain keturunan Turki itu adalah bagian penting dari skuat Jerman yang mengangkat trofi Piala Dunia 2014 di Brasil, di mana Ozil mencetak 1 gol dan menyumbang 2 assists.

Ozil juga telah menjadi pemain kunci untuk tim asuhan Unai Emery di Emirates Stadium. Dia sudah mencetak 2 gol hanya dalam 512 menit penampilan di Liga Premier Inggris sejauh musim ini bergulir. Sumber: Express

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola