oleh

Dipermalukan PSMS, Sriwijaya FC Copot Posisi Subangkit

Liga Indonesia – Sriwijaya FC nampaknya masih belum bisa keluar dari tren negatif. Karena baru-baru ini mereka harus dihancurkan oleh PSMS Medan dengan skor telak 0-3 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Kamis (18/10) kemarin lusa.

Hasil buruk itu lah yang kemudian mendorong manajemen Sriwijaya FC untuk melakukan perubahan, salah satunya dengan mencopot posisi Subangkit sebagai pelatih kepala. Sementara itu, Plt. Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Madang mengungkapkan bahwa Subangkit akan dikembalikan sebagai pelatih Sriwijaya FC U-19.

Muddai kemudian menjelaskan lebih lanjut, bahwa sebenarnya Subangkit masih berstatus sebagai pelatih Sriwijaya FC U-19. Akan tetapi kemudian dia diminta untuk menangani tim senior, menyusul pengunduran diri pelatih sebelumnya, Rahmad Darmawan.

Baca Juga:

“Ya, beliau kita kembalikan ke tim Sriwijaya FC U-19. Saat ini dia bisa fokus ke tim muda,” kata Muddai.

Prestasi Subangkit bersama Sriwijaya FC U-19 juga tergolong memuaskan. Karena dia berhasil mengantarkan anak asuhnya menjadi juara Liga 1 U-19.

Sementara itu, kekalahan dari PSMS membuat tim Laskar Wong Kito masih tertahan di papan bawah, tepatnya di urutan ke-13 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 30 poin, hasil dari 8 kemenangan dan 6 hasil imbang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola