oleh

Tiga Alasan Mengapa Penampilan Mo Salah Merosot

Liga Inggris – Pakar sepak bola Mesir, Ahmad Yousef, menjelaskan alasan mengapa penyerang Liverpool, Mohamed Salah belum mencapai level yang sama seperti di musim 2017/18 lalu.

Yousef mengatakan bahwa ada tiga alasan yang menyebabkan rekan senegaranya itu belum menunjukkan penampilan terbaiknya dalam tiga bulan pertama di musim ini.

Mo Salah mencetak 44 gol di semua ajang kompetisi selama musim pertamanya di Anfield. Penampilan sensasionalnya itu membuatnya meraih beberapa penghargaan, termasuk PFA Player of the Year dan Premier League Golden Boot.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Namun sejauh musim ini bergulir, Mo Salah hanya berhasil mencetak 3 gol dalam 11 penampilan di semua ajang kompetisi untuk The Reds.

“Ada tiga hal,” kata Yousef saat menjelaskan alasan mengapa penampilan Mo Salah merosot kepada Liverpool Echo.

“Ada [sengketa] hak gambar sebelum Piala Dunia, kemudian tekel [Sergio] Ramos, dan kemudian bagaimana dia diperlakukan oleh federasi sepak bola Mesir selama Piala Dunia. Itu adalah kombinasi,” terangnya.

Seperti yang diketahui, Mo Salah menderita cedera bahu setelah bertabrakan dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos di final Liga Champions pada Mei lalu. Dia memang pulih pada waktunya untuk bermain bagi Mesir di Piala Dunia. Tetapi, tampaknya Mo Salah tidak berada di puncak kebugarannya.

Di sisi lain, Mo Salah mengancam akan meninggalkan tim nasional, karena perlakuan FA Mesir padanya selama turnamen di Rusia. Ini terjadi karena hubungan buruk antara Mo Salah dan FA Mesir atas hak citranya. Sumber: Mirror

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola