oleh

Masa Depan Niko Kovac di Bayern Munich Terancam Bahaya

Liga Jerman – Mantan bek Bayern Munich, Markus Babbel sangat yakin bahwa masa depan Niko Kovac bersama raksasa Bundesliga itu sedang berada di ujung tanduk.

Bayern Munich mengawali kompetisi Bundesliga pada musim ini dengan catatan yang mengagumkan, di mana mereka mencatat empat kemenangan beruntun. Namun setelah itu, Bayern justru gagal meraih kemenangan di tiga laga selanjutnya.

Hasil ini membuat Bayern Munich terancam tidak akan memenangkan Bundesliga pada musim ini, di mana rentetan hasil buruk tersebut membuat mereka terjun bebas ke posisi keenam di klasemen sementara Bundesliga.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Lantas, Babbel mengklaim bahwa saat ini masa depan Niko Kovac sedang berada di ujung tanduk, di mana ia bisa saja dipecat oleh Bayern Munich. “Masalahnya adalah jika Anda bekerja di klub seperti Bayern, bukan hanya pers yang akan memberikan tekanan tetapi di dalam klub juga,” kata Babbel dalam wawancara dengan Omnisport. “Saya tahu dari waktu saya di sana. Tidak ada yang berubah.

“Pemain bisa pergi ke Hoeness atau Rummenigge. Kemudian Anda sebagai pelatih tidak punya kesempatan karena mereka menangis di sana-sini. Ini masalah terbesar. Anda punya dua orang besar di kantor. Jika mereka tidak mendukung Anda, Anda tidak memiliki kesempatan. ”

“Ini sangat aneh. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tahu pelatihnya bagus, para pemainnya bagus. Jika mereka baik-baik saja bersama, mereka akan bangkit dan memenangkan pertandingan,” tutupnya. Sumber: Fourfourtwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola