oleh

Lloris Sebut Pogba Dinilai Tidak Adil di MU karena Uang

Liga Inggris – Kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris, yakin bahwa bintang Manchester United, Paul Pogba dinilai tidak adil karena biaya transfernya.

Pogba dibanjiri kritik pada musim ini, setelah penampilannya yang kurang memuaskan di Old Trafford. Padahal, Manchester United mengeluarkan dana sebesar 89 juta Pounds hanya untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu dari Juventus pada tahun 2016 lalu.

Lantas, Lloris menilai bahwa Pogba dinilai terlalu tidak adil, hanya karena biaya transfernya pemain berusia 25 tahun itu sangat tinggi.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Saya tidak menonton semua pertandingan Manchester United,” kata Lloris. “Tapi dia [Pogba] memiliki status di Inggris, mungkin karena biaya transfernya yang sangat besar.

“Kadang-kadang orang menilai dia tidak terlalu adil. Sekarang dia memiliki kedewasaan lebih, dia tahu apa yang perlu dia lakukan, dia membuktikan itu bersama kita.

“Saya pikir penampilannya di United jauh dari seburuk yang orang katakan. Dia adalah bagian dari tim yang memiliki hasil lebih buruk dari yang kita duga, itu pasti, tetapi mereka masih tim yang sangat kuat. Ketika itu penting, dia disana,” tutupnya.

Terlepas dari hal itu, Pogba kemungkinan besar akan membela Manchester United saat menghadapi Chelsea dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (20/10). Sumber: Fourfourtwo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola