Akhirnya Buka Suara, Ramos: Salah yang Kait Lengan Saya Lebih Dulu

Akhirnya Buka Suara, Ramos: Salah yang Kait Lengan Saya Lebih Dulu

Liga Spanyol – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akhirnya angkat bicara mengenai insiden yang melibatkan dirinya dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah di final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Ramos menjadi pihak yang disalahkan karena dianggap secara sengaja mencederai Salah, yang dianggap sebagai ancaman utama The Reds untuk Real Madrid di final Liga Champions. Salah terpaksa hanya bermain kurang dari 30 menit pada awal babak pertama, sebelum Liverpool kalah dengan skor 3-1 di Kiev, Ukraina.

Salah menderita cedera bahu setelah berduel dengan Ramos. Bek Spanyol itu dituding dengan sengaja mengunci lengan Salah dan menindihnya ketika pemain asal Mesir itu jatuh ke tanah. Namun Ramos membantah tuduhan tersebut, dengan mengatakan bahwa Salah yang mengkaitkan tangan ke lengannya lebih dahulu.

Berita Bola Terbaru Lainnya:

“Publik memberi atensi yang begitu tinggi untuk kasus Salah. Sebenarnya, saya tidak ingin bicara tentang masalah itu karena sudah berlebihan,” kata Ramos.

“Tapi, jika Anda menyaksikannya dengan teliti, maka Salah terlihat mengait lengan saya lebih dahulu, dan saya juga jatuh ke sisi yang berbeda. Bahkan lengan yang cedera adalah yang di sisi lain. Tapi mereka bilang saya melakukan gerakan judo,” imbuhnya.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan