oleh

Legenda Liverpool Klaim Ibrahimovic Takkan Kembali ke MU

Berita Bola – Legenda Liverpool, Steve Nicol, mengatakan bahwa penandatangan kembali Zlatan Ibrahimovic dari La Galaxy ke Manchester United dengan status pinjaman adalah langkah yang bagus untuk Setan Merah, meski ia juga mengatakan bahwa sang pemain mungkin takkan tertarik gabung kembali ke Old Trafford.

Bintang asal Swedia itu meninggalkan Old Trafford pada April lalu, setelah kehilangan tempatnya yang direbut oleh Romelu Lukaku, ketika penampilannya terganggu oleh cedera lutut yang dideritanya.

Texaspoker

Yang mengejutkan, Ibrahimovic berhasil tampil sensasional bersama La Galaxy di Major League Soccer (MLS) musim ini. Dalam 25 penampilannya untuk Galaxy, bintang berusia 37 tahun itu mampu membukukan 21 gol. Dan saat ini, banyak bermunculan spekulasi bahwa United telah mendekati sang pemain dalam upaya mereka membajaknya dengan status pinjaman.

Baca Juga:

Berbicara tentang hal tersebut, Nicol mengatakan itu akan menjadi pilihan bagus untuk Mourinho dan membandingkannya dengan mantan gelandang United, David Beckham yang meninggalkan Galaxy dengan status pinjaman untuk bergabung dengan AC Milan pada tahun 2009 dan 2010.

“Ketika saya mendengar kabar ini, saya langsung memikirkan situasi Beckham,” kata Nicol. “Namun, saya pikir Anda berurusan dengan hewan yang benar-benar berbeda karena Zlatan sangat buas.

“Dengar, bagi saya alasan Zlatan meninggalkan United karena dia tidak akan bermain.

“Apakah dia benar-benar ingin pergi ke United dan duduk di bangku cadangan? Karena itulah yang akan terjadi. Jadi, untuk alasan itu saja, saya akan rasa kesepakatan ini tidak akan terjadi.

“Dia tidak akan bermain. Tapi jika itu terjadi, United akan diuntungkan. Dia adalah seseorang yang, dengan kualitas yang dia miliki, tidak diragukan lagi, dia mampu mengubah permainan di kepalanya dengan sedikit sihir.

“Jadi untuk alasan itu saja, pelatih mana pun di dunia tim mana pun akan senang memilikinya yang juga bisa datang dari bangku cadangan.

“Tetapi sekali lagi, saya kembali ke pemikiran awal saya, dia tidak ingin duduk di bangku cadangan. Dan sejujurnya, pada usia 37 tahun, Anda tidak bisa duduk-duduk saja,” tukasnya. Sumber: express.co.uk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola