Eric Bailly Pertimbangkan Langkah Tinggalkan MU

Eric Bailly Pertimbangkan Langkah Tinggalkan MU

Liga Inggris – Menurut laporan yang beredar, Eric Bailly telah mempertimbangkan langkahnya untuk meninggalkan Manchester United tahunn depan.

Bintang asal Pantai Gading itu bergabung dengan Setan Merah pada 2016 silam, ketika ia didatangkan dari Villarreal dengan biaya transfer sekitar 40 juta Euro. Sejak saat itu Bailly menjadi salah satu pemain utama dalam starting line up Jose Mourinho, yang saat ini menukangi Setan Merah.

Namun, pada musim ini Bailly lebih sering menghangatkan bangku cadangan setelah ia mengalami keretakan hubungan dengan sang pelatih, tepatnya ketika Manchester United tumbang di AmEx Stadium, markas Brighton & Hove Albion pada Agustus lalu.

Baca Juga:

Bahkan bintang berusia 24 tahun itu hanya bermain 14 menit ketika ia harus ditarik keluar lapangan, saat Manchester United menghadapi Newcastle United pekan lalu. Atas situasi tersebut, banyak spekulasi muncul bahwa ia bisa meninggalkan Old Trafford jika hubungannya dengan Mourinho tidak kunjung membaik.

Dan kini menurut laporan ESPN, bek berusia 24 tahun itu telah memertimbangkan langkahnya untuk segera meninggalkan Old Trafford tahun depan. Laporan tersebut mengklaim bahwa Bailly ingin mencari klub baru yang bisa memberikan waktu bermain yang layak untuknya.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur dan Arsenal telah memantau situasi Bailly di Manchester United. Akan tetapi, ESPN menambahkan bahwa kubu Setan Merah tidak akan menjual bintang asal Pantai Gading itu, kecuali Bailly mengutarakan langkah untuk pergi. Sumber: express.co.uk.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan