oleh

Markas Persela Kebakaran, Ini Penyebabnya

Liga Indonesia – Kandang Persela Lamongan, Stadion Surajaya harus terbakar pada Jum’at (12/10) pagi tadi. Pada insiden itu, si jago merah melalap timbunan bambu dan kayu yang akan digunakan untuk merenovasi sisi tribun selatan stadion.

Dari informasi, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 05:00 WIB dan berlangsung selama kurang lebih 20 menit. Api berhasil dipadamkan setelah 2 unit mobil PMK didatangkan ke lokasi kebakaran. “Yang terbakar hanya kayu-kayu dan triplek begesteng,” kata Kartika Asianto, Direktur PT Kartika Hasta Makmur Abadi.

Texaspoker

Berdasarkan dugaan sementara, kebakaran terjadi karena adanya konsleting listrik dan langsung mengenai material yang mudah terbakar seperti kayu serta bambu. Dugaan sementara ini disampaikan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat. “Untuk sementara pemicu kebakaran diduga karena konsleting listrik dari kabel PJU,” kata Norman.

Baca Juga:

Karena insiden tersebut, lampu penerangan di sisi tribun tambahan mengalami kerusakan berat. Meskipun demikian, stadion berkapasitas sekitar 14.000 penonton itu masih bisa digunakan oleh tim Laskar Joko Tingkir untuk berlaga.

Laga kandang terdekat bagi Persela adalah pertandingan melawan Barito Putera pada laga pekan ke-27 Liga 1 2018, 23 Oktober mendatang. Sementara di pertandingan terdekat Persela akan menjalani laga tandang melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Sabtu (13/10) esok.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola