Dirigen Aremania Ungkap Alasan ‘Sawer’ Pemain Persebaya

Dirigen Aremania Ungkap Alasan ‘Sawer’ Pemain Persebaya

Liga Indonesia – Dirigen Aremania, Yuli Sumpil mengungkapkan alasan dirinya ‘sawer’ pemain Persebaya Surabaya dengan beberapa uang di laga derby Jawa Timur pada 6 Oktober yang lalu di Stadion Kanjuruhan, Malang. Hal itu diungkapkan di akun Instagram pribadinya @yulisumpil_alpenliebe.

Dalam pengakuannya, pria bernama lengkap Yuli Sugiantoro itu mengaku menghamburkan sejumlah uang dihadapan pemain Persebaya lantaran mereka mengalami penunggakan gaji. “Suporter jangan baper. Masalah buang uang ke pemain Persebaya karena saya ingin memberinya uang, mereka belum bayaran,” ungkap pria yang sering mengenakan topi tersebut.

Soal provokasinya kepada pemain Persebaya, dia pun menyamakan hal itu dengan apa yang dilakukan oleh maskot Persebaya di putaran pertama. Seperti diketahui, pada laga putaran pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo itu maskot Persebaya juga kedapatan mengacungkan jari tengah ke pemain Arema.

Baca Juga:

“Masalah saya masuk stadion, kan apa bedanya dengan maskot ikan Persebaya yang mengacungkan jari tengah,” imbuhnya.

Meskipun demikian, hal itu tidak bisa mengubah keputusan yang sudah dijatuhkan oleh Komdis PSSI. Yuli pun harus menerima hukuman berupa larangan masuk ke dalam stadion di seluruh Indonesia seumur hidup. Hal ini secara tidak langsung membuatnya pensiun dini sebagai dirigen Aremania.

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan