Santi Hernandez Puas, Marquez Kalahkan Dovizioso di Tikungan Terakhir GP Thailand

Santi Hernandez Puas, Marquez Kalahkan Dovizioso di Tikungan Terakhir GP Thailand

Berita MotoGP – Kepala mekanik Marc Marquez, Santi Hernandez, mengaku sangat puas dengan keberhasilan Marquez di GP Thailand akhir pekan lalu.

Seperti halnya Marc Marquez, Santi juga sangat senang karena untuk pertama kalinya anak asuhnya itu berhasil mengalahkan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dalam sebuah duel epik di tikungan terakhir.

“Dalam beberapa balapan terakhir di mana mereka berdua tiba bersama di tikungan terakhir, Dovi selalu menang, dan Itulah mengapa sangat bagus untuk mengalahkannya kali ini,” kata Santi Hernandez kepada Sky Sports, Jumat (12/9). “Lima poin ekstra akan sangat membantu meningkatkan celah hingga 77 poin,” imbuhnya

Baca Juga:

“Di Honda kami terus bekerja keras untuk mengalahkan akselerasi Ducati. Dalam beberapa tahun terakhir kami telah membuat banyak kemajuan dengan motor, tetapi kami kami tahu bahwa kami masih kalah dari Ducati terutama dalam hal akselerasi,” akunya.

“Mereka memiliki set-up yang sangat baik di bawah pengereman. Jika Anda melihat Dovi, ia mengerem dengan mantap, jauh lebih banyak dari kita. Kemudian dia menaikkan motor dengan baik, dan kami juga kalah di level itu,” terangnya.

“Untungnya Marc telah menunjukkan bahwa dia mampu membawa mesinnya ke arah yang diinginkannya dan itu membuatnya menjadi pengemudi yang lebih besar. Terlepas dari segalanya, Honda ingin maju pada titik ini agar bisa mengalahkan Ducati,” pungkasnya. (Sumber: Sky Sports)

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan