oleh

Liga Inggris – Brilian! Mourinho Akan Beri Sanchez Peran Baru Usai Jeda Internasional

Liga Inggris – Jose Mourinho sedang mempertimbangkan untuk memberi Alexis Sanchez peran baru di tim Manchester United, setelah sang pemain mencetak gol kemenangan dari bangku cadangan saat melawan Newcastle United sebelum jeda internasional bulan ini.

Bintang asal Chile itu memang tengah mengalami awal yang sulit untuk musim ini. Akibatnya, Sanchez tidak dimasukkan dalam skuat pertandingan untuk laga melawan West Ham United, sementara dia juga hanya masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Newcastle. Namun, pada akhirnya dia mencetak satu gol untuk mengakhiri masa paceklik golnya sejak bulan April lalu.

Texaspoker

Mourinho menggunakan Sanchez sebagai striker kedua dalam pertandingan melawan Newcastle, di mana ia bermain bebas di belakang Romelu Lukaku. Dan Bleacher Report mengklaim bahwa Sanchez kemungkinan besar akan bermain di posisi yang sama dalam pertandingan Setan Merah mendatang.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Pemain berusia 29 tahun itu selama ini bermain di sayap kiri. Dan dilaporkan bahwa dia tidak senang karena dipindahkan ke sayap kanan saat melawan Valencia di Liga Champions. Tapi, dia lebih terbuka untuk digunakan dalam peran sentral, dan Mourinho siap memberinya serangkaian permainan di posisi tersebut setelah jeda internasional.

Lukaku telah hampir selalu hadir untuk pertandingan United di bawah arahan Mourinho. Akan tetapi, pelatih asal Portugal itu melihat Sanchez sebagai sarana untuk mengurangi beban kerja striker asal Belgia tersebut.

Efek Domino untuk Martial dan Rashford

Memindahkan Sanchez ke peran sentral, akan memungkinkan Lukaku untuk sesekali beristirahat, sementara keduanya juga menunjukkan kerja sama yang baik melawan Newcastle, saat dipasangkan secara bersama di akhir pertandingan.

Itu juga akan memungkinkan Mourinho untuk menurunkan lini serang, dengan Anthony Martial atau Marcus Rashford yang bisa memberikan kecepatan pada sayap kiri.

Setan Merah akan menghadapi dua ujian berat setelah jeda internasional, termasuk perjalanan tandang ke markas Chelsea, pertandingan kandang dan tandang melawan Juventus, serta derbi melawan rival sekota, Manchester City. Sumber: Metro.co.uk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola