oleh

Real Madrid Pidanakan Koran Portugal, Terkait Tudingan Pemerkosaan Ronaldo

Liga Spanyol – Real Madrid telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap salah satu surat kabar Portugal, yakni Correio da Manha, yang membuat sebuah klaim berkaitan dengan kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo pada Kathryn Mayorga.

Pada hari Rabu (10/10), Correio da Manha mengklaim bahwa Madrid telah menekan Ronaldo untuk membayar uang tutup mulut kepada Mayorga, seorang mantan model yang menuduh bintang Juventus itu melakukan serangan seksual pada 2009, tak lama setelah CR7 bergabung dengan Real Madrid.

Texaspoker

Hal ini dilakukan Madrid karena mereka khawatir tentang citra klub, setelah mereka menghabiskan dana senilai 80 juta Pounds untuk mengontrak Ronaldo dari Manchester United.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Tabloid itu mengklaim bahwa salah satu argumen utama yang akan digunakan Ronaldo untuk membenarkan penandatanganan perjanjian adalah bahwa dia ditekan oleh Real Madrid.

Namun, sesuai laporan dari The Independent, Madrid telah membantah klaim tersebut dalam sebuah pernyataan, dan mengungkapkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap koran Portugal tersebut.

“Real Madrid C.F. memberitahukan bahwa telah melakukan tindakan hukum terhadap surat kabar Portugal, Correio da Mancha untuk publikasi informasi yang salah dan yang bermaksud untuk merusak citra klub kami,” tulis pernyataan Real Madrid.

“Real Madrid tidak memiliki pengetahuan tentang kejadian yang dikatakan surat kabar tersebut mengacu pada Cristiano Ronaldo, dan dengan demikian tidak dapat melakukan sesuatu hal tentang sesuatu yang sama sekali tidak diketahui,” tutup pernyataan Real Madrid. Sumber: strettynews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bola