Resmi: AS Monaco Pecat Leonardo Jardim

Resmi: AS Monaco Pecat Leonardo Jardim

Liga Prancis – AS Monaco telah memecat manajer Leonardo Jardim, di tengah laporan yang menghubungkan mantan striker Arsenal dan Barcelona, Thierry Henry dengan mengambil alih pekerjaan sebagai manajer baru di klub Prancis tersebut.

Jardim mengambil alih pekerjaan sebagai bos AS Monaco pada tahun 2014 lalu. Dia kemudian memimpin klub tersebut meraih gelar Ligue 1 Prancis di musim 2016/17, serta lolos ke babak semi-final Liga Champions pada tahun yang sama.

Namun, klub telah membuat awal yang buruk untuk musim ini, di mana mereka gagal memenangkan salah satu dari 10 pertandingan terakhir mereka sejak hari pembukaan Ligue 1 Prancis. Hasil buruk ini termasuk kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga Berita Terbaru Lainnya:

Setelah pemecatan ini berarti Jardim meninggalkan AS Monaco saat tim berada di posisi ke-18 klasemen sementara Ligue 1 Prancis. Mereka bahkan hanya unggul satu tingkat di atas zona degradasi berdasarkan selisih gol.

“Saya bersyukur dan bangga mampu melatih AS Monaco selama lebih dari empat tahun. Saya selalu memberikan yang terbaik dari diri saya dan bekerja dengan penuh semangat. Kami telah memenangkan kemenangan besar secara bersama, dan saya akan selalu menyimpan kenangan itu dalam diri saya,” kata Jardim kepada situs resmi klub.

Sementara itu, wakil presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev mengatakan: “Saya ingin memberi salam hormat yang paling dalam kepada Leonardo untuk semua pekerjaan yang telah dilakukan. Leonardo telah menempatkan dirinya di bangku AS Monaco sebagai referensi di Eropa dan meninggalkan neraca yang sangat positif.”

“Perjalanannya akan tetap menjadi salah satu bab paling indah dalam sejarah klub. Leonardo akan tetap menjadi bagian dari keluarga AS Monaco,” tukasnya. Sumber: Sportsmole

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan