Balague Beri Kabar Terbaru Soal Hazard ke Real Madrid

Balague Beri Kabar Terbaru Soal Hazard ke Real Madrid

Liga Spanyol – Pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague, mengklaim bahwa Real Madrid memang tidak berusaha keras untuk mengejar Eden Hazard pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain sayap Chelsea itu memang sangat terkait dengan transfer ke Santiago Bernabeu, saat Real Madrid mencari pengganti Cristiano Ronaldo. Namun transfer itu tidak dilakukan, dan Hazard akhirnya tetap tinggal di Stamford Bridge.

Pemain berusia 27 tahun itu kemudian tampil mengesankan di awal musim ini di bawah arahan bos baru, Maurizio Sarri, dengan mencetak 8 gol dalam 10 pertandingan. Di sisi lain, lini serang Real Madrid gagal mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga Berita Bola Terbaru Lainnya:

Lantas, beberapa laporan mengatakan bahwa raksasa La Liga itu dapat kembali coba menandatangani Hazard di bulan Januari. Dan mengenai hal itu, Balague menegaskan bahwa Los Blancos sudah memiliki target yang akan mereka datangkan pada musim dingin.

“Kita tahu bahwa Hazard ingin pergi ke Real Madrid,” kata Balague dalam sebuah video di saluran YouTube-nya.

“Ini adalah mimpinya, mimpi nyata, dan Real Madrid mempertimbangkan dan memikirkannya di musim panas. Tetapi mereka diberitahu oleh [Chelsea] bahwa tidak ada harga untuk Hazard, dan mereka tidak berusaha keras.

“Itu hanya satu pendekatan yang mereka buat, sehubungan dengan apa yang harus dilakukan jika Neymar tidak datang. Akhirnya mereka memutuskan untuk tidak mencari siapa pun, dan untuk memperkuat skuat yang sudah ada dan coba mendapatkan yang terbaik dari itu.

“Saya merasa ini adalah tahun di mana mereka berpikir: ‘Oke Gareth Bale, inilah kesempatan Anda untuk menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan ’. Marco Asensio dapat diberikan waktu untuk berkembang, (Karim) Benzema dapat memberi kita gol, tetapi jika itu benar-benar buruk, itu bukan bencana total.

“Mereka memulai musim setelah memenangkan empat Liga Champions dalam lima tahun. Tapi apakah Hazard adalah target untuk musim depan? Telah dilaporkan bahwa Real Madrid akan pergi untuknya di musim dingin, pada bulan Januari,” imbuhnya. Sumber: Daily Star

Langganan Berita Bola

Update berita-berita bola terbaru dari sumber yang terpercaya. Yuk langganan Berita Bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions dari Sportsholics.com

No Responses

Tinggalkan Balasan